Resep Cara Membuat Nastar Isi Kurma

Resep Cara Membuat Nastar Isi Kurma - Perdana bikin nastar, biasanya cm jd asisten sdr, malem iseng pingin nyemil..tapi ga ada selai nanas, adanya kurma, jadilah nastar kurma. Bisa ditambahkan cake softener atau bumbu apalah itu.. Krn ini untuk dikonsumsi sendiri jadilah nastar kurma simple.. Jadi 2 toples tuppy, rasanya lembut.



risma annisa



Bahan-bahan
    resep perkedel biji nangka
  1. 20-25 buah kurma buang biji dan cincang halus(blender tanpa air)
  2. 200 gram tepung terigu (saya pakai segitiga biru)
  3. 5 sdm peres tepung maizena
  4. 2 butir kuning telur
  5. 5 sdm munjung margarine
  6. 5 sdm munjung butter
  7. 5 sdm gula halus(saya blender gula pasir)
  8. bahan pelengkap:
  9. secukupnya keju parut
  10. olesan:
  11. Susu kental manis
  12. kuning telur



Langkah 60 menit
  1. Ganti Siapkan wadah, masukkan margarine,butter dan gula halus, aduk rata hingga pucat(saya hanya mengunakan sendok makan) tambahkan kuning telur setelah semua tercampur rata, masukan tepung terigu dan maizena aduk rata. Untuk menguji coba hasil adonan sudah pas atau belum, panaskan teflon/oven, ambil sejumput dan bulatkan atau pipihkan, panggang hingga matang, koreksi jika kurang bahan bisa ditambahkan kedalam adonan sebelum dipanggang.
  2. Ganti Setelah adonan sesuai, cetak atau pipihkan adonan,isi dengan kurma dan bulatkan kembali. Adonan siap dipanggang. Saya menggunakan oven tangkring bisa jg dg teflon, dengan suhu api kecil sekali, panggang kurang lebih 15-20 menit, sambil dipindah-pindah jika sudah mulai matang kekuningan
Tambah langkah


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Cara Membuat Nastar Isi Kurma

Posted by wwwcampfire, Published at 14.29.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar