Resep Cara Membuat Butter Cookies Ekonomis

Resep Cara Membuat Butter Cookies Ekonomis - Sebetulnya aku nemu resep ini di cookpad, cuma beberapa bahan aku ubah biar lebih ekonomis. Pas aku coba ternyata lumayan juga.



Fannie



Bahan-bahan 3 porsi
  1. 20 gram susu bubuk
  2. 1 butir telu resep cara perkedel kentang r
  3. 100 gram gula halus (bisa ditambah atau dikurangin sesuai selera)
  4. 1 sdm essens vanilla (aku pake Ny. Liem)
  5. 260 gram tepung terigu
  6. 100 gram margarin (aku pake royal palmia)
  7. 100 gram butter



Langkah 60 menit
  1. Masukkan gula halus, margarin & mentega kemudian di mix hingga tercampur seperti butter cream.
  2. Masukkan telur, aduk hingga merata
  3. Ganti Kemudian masukkan essens vanilla, susu bubuk & tepung terigu. Aduk hingga merata
  4. Ganti Masukkan adonan ke dalam spuit dan cetak sesuai bentuk yang diinginkan
  5. Panggang di oven dengan suhu 160°c selama 15 menit api both (lama pemanggangan tergantung oven. Sebelumnya oven dipanaskan terlebih dulu)
  6. Ganti Voila! Cookies siap dinikmati.
Tambah langkah


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Cara Membuat Butter Cookies Ekonomis

Posted by wwwcampfire, Published at 14.51.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar